Sinopsis Film dalam Trailer Project Almanac 2014

Sinopsis Film dalam Trailer Project Almanac 2014 Project Almanac bila membaca judulnya mungkin saja beberapa telah mengerti kalau film ini terkait dengan saat, lantaran almanac bermakna penanggalan. Film ini memakai style pengambilan gambar seakan pemirsa yaitu seorang yang membawa kamera (found footage), jadi pada adegan yang satu dengan yang lain seperti tak berkaitan, berkesan lompat-lompat, tetapi sebagian waktu lalu dialog masuk sebagai penghubung dengan adegan terlebih dulu.

Menceritakan 3 remaja pria yang tergila hilang ingatan dengan sains, mereka yaitu David Raskin (Jonny Weston), Quinn Goldberg (Sam Lerner) serta Adam Le (Allen Evangelista). David yaitu pemuda jenius, ia tinggal berbarengan ibu serta adik perempuannya Christina Raskin (Virginia Gardner). David menginginkan memperoleh beasiswa fisika di M. I. T, berbarengan beberapa sahabatnya serta dengan pertolongan adiknya, david bikin proposal berbentuk film dokumenter untuk mendaftar di MIT. Yang diimpikan David jadi fakta saat memperoleh surat dari MIT kalau ia di terima sebagai satu diantara mahasiswa dengan beasiswa, tetapi walau memperoleh beasiswa, untuk kuliah di MIT tetaplah butuh cost, serta untuk keluarga Raskin yang cuma memercayakan pendapatan sang Ibu, cost itu termasuk cukuplah besar.

Dengan fikiran bimbang, David mencari langkah bagaimana mencari duit penambahan, lantaran ia tidak menginginkan ibunya jual rumah penuh masa lalu mereka cuma untuk cost kuliah. David berpikiran temukan suatu hal yang dapat membuatnya banyak duit. Ia berpikiran menggunakan bahan penemuan ayahnya yang juga seseorang ilmuwan. Waktu mencari bahan penemuan diloteng atas berbarengan adiknya, ia temukan satu video recorder yang masihlah dapat berperan. Video itu diisi rekaman David kecil tengah merayakan pesta lagi th..

Suatu hal yang aneh ada direkaman itu, David dewasa nampak sebagian detik disela-sela pesta. Lantaran penasaran David, Quinn, Adam serta Christina lakukan reka lagi sesuai sama rekaman itu, posisi david serta kamera. Waktu lakukan reka lagi itu, tanpa ada berniat David jadi temukan tombol ruangan rahasia. Ruangan rahasia punya ayahnya yang mirip laboratorium fisika. David serta beberapa rekannya temukan satu mesin komplit lewat cara pembuatan serta langkah penggunaan. Rupanya itu yaitu proyek ayahnya yang belum teratasi. Satu proyek pembuatan mesin saat.

Dengan kejeniusan David bersama sahabatnya, mereka berusaha untuk melanjutkan proyek itu, yang mereka berikan nama Project Almanac. Awalannya proyek berjalanan sesuai sama harapan, walau banyak masalah, mesin saat sukses dikerjakan serta diuji cobalah. Mereka jadi penjelajah saat, bersenang-senang melihat konser musik berjam-jam tetapi cuma kehilangan 3 menit sewaktu jam pelajaran, memperoleh duit dari taruhan, dan mengulang serta melakukan perbaikan pengalaman mereka yang kurang mengasyikkan.

Semuanya jadi kacau saat semakin banyak histori hidup yang mereka ganti, seperti butterfly effect, pergantian kecil yang menyebabkan kekeliruan besar di tempat lain, seperti jatuhnya pesawat terbang, koma nya Adam lantaran kecelakaan sampai David sebagai buron polisi. Kondisi semakin kacau saat David berupaya merubah semua sendirian. Hingga disuatu titik, David mengambil keputusan untuk kembali pada saat lantas menjumpai ayahnya, serta memohon ayahnya tidak untuk pernah membuat mesin saat itu. Sesudah Ayahnya lihat rekaman David, Christina serta sahabat-sahabatnya dengan mesin saat itu, barulah sang bapak sepakat untuk buang semuanya data riset mesin saat itu, membakar semuanya panduan perakitan serta penggunaan.

Mendadak badan David hilang. Dia kembali pada waktu ia serta Christina ada di loteng mencari bahan penemuan, manfaat mencari dana untuk kuliahnya. Tetapi lagi-lagi mereka temukan kamera, tetapi kesempatan ini ada dua, satu kamera lain yaitu punya David yang kembali pada saat lantas, yang juiceteru diisi rekaman Project Almanac komplit bersama pengalaman mereka menjelajah saat.

Sinopsis Film dalam Trailer Project Almanac 2014

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s