Sinopsis Film dalam Trailer 12 monkeys (serial – season 1)

Film 12 monkeys pernah diangkat dilayar lebar dengan bruce willis sebagai pemeran intinya th. 1995 dengan judul Twelve monkeys, kesempatan ini aku angkat yang versus serial tv yang pastinya lebih keren. Sama dengan 12 monkeys versus layar-lebar, menceritakan James Cole (Aaron Stanford) yang menjelajah saat untuk menghindar pengembangan serta penyebaran virus mematikan yang menyebabkan punahnya umat manusia.

Panduan diketemukan pada suatu rekaman Dr. Cassandra ‘Cassie’ Railly (Amanda Schull) seseorang pakar virus dari CDC di th. 2043, yang menyampaikan kalau seorang bernama Leland Frost yaitu yang bertanggungjawab atas tersebarnya virus itu.

Sesudah mesin saat sukses diperkembang oleh Katarina Jones (Barbara Sukowa) serta siap dipakai. Katarina menunjuk Cole bukanlah dengan cara kebetulan, Katerina yakini kalau Cole serta dianya ditakdirkan untuk bekerja bersama dalam permasalahan ini. Dengan mesin saat itu Cole sukses kembali pada th. 2013 serta menjumpai Dr. Cassei muda. Pertemuan dengan Dr. Cassie tak dengan baik-baik, lantaran Cole seakan menculiknya, serta sesudah Cole bertanya tentang Leland Frost, Dr. Cassie tidak paham menahu, serta Cole mengerti bila dianya sangat awal untuk berjumpa Dr. Cassie, semestinya Dr. Cassie sudah mengetahui siapa Leland Frost.

Dalam drama penculikan itu, Dr. Cassie masihlah tak meyakini kalau Cole dari hari esok, walau Cole tunjukkan bukti lewat arloji kepunyaannya. Polisi yang tahu kehadiran mereka segera mengepung, serta lantaran dalam kegelapan serta Cole seolah menginginkan menyakiti Cassei, jadi polisi juga melepas tembakan tentang perut kiri Cole. Cole yang sadar kalau dianya bakal melompati saat lagi, menyampaikan kalau bila Dr. Rilley tak yakin, silakan datang ke hotel John Adams di Philadelphia 2 th. lagi, tepatnya 2015.

Dalam saat 2 th. itu nyatanya Dr. Rilley mencari info Leland Frost serta sepak terjangnya, lalu dia datang ke Hotel John Adams, mengharapkan apa yang disebutkan Cole yaitu benar, serta nyatanya benar, Cole ada di sana terseok-seok lantaran luka tembak. Dari situ Dr. Rilley baru yakin. Petualangan Cassie serta Cole diawali, lompatan untuk lompatan saat ditempuh, histori yang berubah-ubah sesuai sama apa yang dikerjakan Cole juga berlangsung.

Leland Frost yang sudah mati ditembak oleh Cole, nyatanya tak memberi efek apa pun dimasa depan tentang penyebaran virus. Hingga pada Cole yang dihadapkan pada organisasi begitu rahasia bernama the 12 monkeys yang pernah dimaksud Leland Frost sebelumnya dia ditembak. 12 monkeys kelihatannya senantiasa jadi bayang-bayang semuanya tindakan Cole, kelihatannya mereka selangkah didepan Cole, apa yang diusahakan Cole untuk menghindar pembuatan serta pengembangan virus, dihalangi oleh mereka.

Film 12 monkeys semakin seru serta bikin bingung karena nyatanya Katarina Jones si pembuat mesin saat pernah berjumpa dengan Cole serta Cassie pada saat muda. Teman dekat James Cole José Ramse (Kirk Acevedo) yang telah dikira saudara sendiri oleh Cole, ikut serta dalam perjalanan saat, serta juiceteru berhimpun dengan grup rahasia yang mensupport 12 monkeys. Ini dikerjakan Ramse lantaran ia menginginkan putranya tetaplah ada, lantaran jika virus tak pernah ada, dia tidak bakal berjumpa dengan istri serta mempunyai putra. Putri Leland Frost Jennifer Goines (Emily Hampshire) yang ada di rumah sakit jiwa, tak tahu kenapa senantiasa sukai menggambar muka gorila menyeramkan. Jennifer masuk rumah sakit jiwa sesudah pembantaian beberapa ilmuwan virus disebuah ruangan rahasia punya perusahaan ayahnya, tempat di mana riset virus dikerjakan. Pelaku pembantaian yang tidak lain yaitu grup rahasia yang mensupport 12 monkeys.

Season 1 disudahi dengan Cassie yang diselamatkan oleh Cole dengan mengirimnya ke th. 2043.

Aku akui, film ini yaitu film mengenai penjelajah saat yang paling keren dari yang lain, jalan narasi yang begitu rumit tetapi tak berkesan memaksa, sulit untuk ditebak serta senantiasa mengundang pertanyaan.

Sinopsis Film dalam Trailer 12 monkeys (serial – season 1)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s